5 buah WordPress Theme Scroll Terbaik

Saat ini para pelaku usaha membutuhkan platform online yang mapan untuk menunjang kelangsungan bisnis mereka. Selain melalui berbagai media sosial, situs website diperlukan untuk memasarkan dan mempromosikan produk usaha miliknya. WordPress adalah platform pilihan yang populer dikalangan pebisnis. Platform ini memiliki banyak tema, sehingga tidak diragukan lagi fiturnya jika seseorang ingin membuat situs yang menarik dengan cepat. Berikut review WordPress Theme Scroll Gratis.

Beberapa pelaku usaha menginginkan website yang ringkas dan tidak terdiri dari banyak halaman. Mereka membutuhkan situs yang sederhana dan menarik untuk menyampaikan pesan bisnis. Website ini berfungsi untuk menarik calon pelanggan dan klien untuk mengambil tindakan atau menjalin kerjasama. Untuk itu, terciptalah berbagai temaWordPress yang ringkas dan menarik. Salah satu yang termasuk adalah Wallpaper Theme Scroll.

Review Wordpress Theme Scroll Terbaru

1. Jevelin

Jevelin merupakan template yang mempunyai tampilan yang menawan, ringkas, terlihat modern, dan bergaya teknologi. Template WordPress ini sangat atraktif, responsif, dan juga mudah diinstall pada WordPress. Template yang lengkap untuk keperluan pengembangan website bisa diperoleh disini. Selain itu, Jevelin akan membuat pengunjung situs merasa nyaman saat mengunjungi website Anda. Website ini memiliki efek parallax yang halus dan dapat bergerak. Hal ini akan menambah kesan interaktif pada situs yang Anda miliki.

Jevelin WordPress Theme Scroll Terbaik

2. Hatch

Template Hatch  mempunyai bagian header yang terkesan menyatu dengan backgroundnya. Jika dilihat, bagian atas template Hatch memiliki background yang berukuran full size. Setelah dipadukan dengan menu header yang transparan, maka header akan terkesan menyatu dengan background dasarnya. Salah satu hal yang membuat template WordPress Hatch banyak diminati adalah karena effect parallax yang sangat lembut. Hal ini membuat Hatch terlihat mewah saat dilihat.

Hatch WordPress theme scroll terbaik

3. You

Template WordPress You terkenal sangat fleksibel. You didesain sebagai template yang responsif dan dapat digunakan untuk berbagai fungsi. Template ini cocok digunakan oleh Anda yang ingin memberikan user experience yang baik kepada pengunjung. Selain itu, template You dirancang khusus dengan menggunakan ajax yang powerfull. Hal ini akan membuatwebsite personal atau perusahaan akan teroptimasi SEO dengan baik.

You wordpress theme scroll bagus

4. Ronneby

Template selanjutnya adalah Ronneby. Ronneby identik dengan template WordPres dengan warna coklat yang elegan. Template ini sengaja dirancang untuk kemudahan pengembangan web. Dengan menggunakan template Ronneby, Anda tidak perlu susah payah untuk mendesain ulang. Cukup dengan install dan mengatur setting web, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan template dengan keinginan. Kelebihan dari Ronneby adalah tampilan yang terkesan mewah dan mencakup pengembangan yang luas, serta terlihat bersih dari atas ke bawah.

Ronneby wordpress theme scroll

5. Amymovie

AmyMovie adalah WordPres Theme Movie Film yang dirancang untuk membantu Anda membuat situs film dan bioskop dengan WordPress. Desain yang ditawarkan AmyMovie akan memberikan pilihan untuk halaman terpenting di situs web Anda. Tata letak AnyMovie cukup stylish dan menarik. Gambar statis dan panel geser yang lebar membuat pengunjung lebih mudah dalam mengakses web dan pilihan film terbaru yang ada pada web.

Amymovie wordpress theme scroll khusus movie filem anime games

Manfaat dari WordPress Theme Scroll ada pada effect parallax yang mengagumkan. Jika Anda ingin menggunakan gambar yang lebar dan penuh pada web tanpa mengurangi kecepatan aksesnya, parallax adalah solusinya. Banyak WP theme parallax free yang ditawarkan sehingga Anda akan lebih mudah memanfaatkan fitur ini. Selain itu, parallax cukup penting untuk menyoroti panggilan dan tindakan Anda yang menarik pengunjung. Semoga artikel review WordPress Theme Scroll ini bermanfaat untuk Anda.