Aplikasi Office Android Terbaik dan Gratis

Mari Berbagi

Banyak sudah aplikasi yang tersedia di Google Play Store. Kamu bisa mendapatkan segala macam aplikasi mulai dari aplikasi musik, permainan, media sosial, dan aplikasi chatting lainnya. Tapi kamu pasti lupa mengunduh salah satu aplikasi yang penting sekali untuk membantu pekerjaan kamu sehari-hari, yaitu aplikasi office.

Buat kamu yang masih sekolah, sedang kuliah, ataupun bekerja, aplikasi office ini sangat penting sekali untuk membantu memudahkan pekerjaan kamu sehari-hari. Seperti misalnya kamu mau mengetik laporan, artikel, presentasi, atau pekerjaan lainnya yang berhubungan dengan office, maka kamu harus mengunduh aplikasi office yang tersedia di Google Play Store.

Tapi mungkin kamu sedikit bingung apa saja aplikasi office yang harus kamu unduh. Berikut ini adalah bermacam aplikasi office Android terbaik dan gratis yang dapat di download di google playstore :

WPS Office

wps Aplikasi Office Android Terbaik

Sebenarnya aplikasi ini adalah aplikasi bawaan yang biasanya sudah ada di smartphone kamu. Jadi pasti kamu sudah sering menggunakannya.

Sebelumnya aplikasi ini bernama Kingsoft Office, tapi kemudian berubah menjadi Writer, Presentation, and Spreadsheets (WPS).

Ini adalah sebuah aplikasi office di hp android yang dapat bermanfaat untuk membuka file berbentuk dokumen kerja yang kita miliki dan untuk membuka file cukup mengakses file office yang ada di penyimpanan smartphone.

Selain itu, WPS memiliki fitur password untuk bermacam file yang mau kamu amankan.

Microsoft Power Point, Word, Excel

microsoft Aplikasi Office Android Terbaik

Tentu kamu sudah sering menjumpai aplikasi ini. Selain sering digunakan pada laptop atau PC, Microsoft Office sekarang juga tersedia di Google Play Store. Namun fitur yang diberikan tidak selengkap dengan versi PC atau laptop.

Selain gratis dan juga buatan Microsoft aslinya, aplikasi ini memberikan kompatibilitas yang bagus dengan Microsoft Office versi PC. Kamu tidak hanya bisa melihat file, tapi kamu juga bisa mengeditnya. Jadi cocok sekali dengan kamu yang masih kuliah atau kerja kantoran.

Bahasan Mendalam di:  Wordpress Theme Free Creative: AccessPress Parallax

Polaris Office

polaris Aplikasi Office Android Terbaik

Tidak terlalu jauh berbeda dengan WPS Office, di dalam aplikasi Polaris juga terdapat Word, Sheet, Slide, dan juga PDF Reader. Jika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu juga dapat bekerjasama dengan teman-temanmu dalam mengedit dokumen dalam waktu yang bersamaan via online.

Selain itu, kamu juga dapat menuliskan tanda tangan atau gambar buatan kamu sendiri ke dalam dokumen yang ada. Bahkan terdapat fitur yang dapat membantu kamu mencari informasi yang penting dengan cara mengetik keyword pada dokume yang telah dibuat sehingga akan sangat memudahkan segala pekerjaanmu.

OfficeSuite

officesuite Aplikasi Office Android Terbaik

Sepertinya jarang kamu mendengar nama aplikasi ini. OfficeSuite dapat membuka berbagai macam jenis file, bahkan yang tidak tergolong dalam format dasar file Microsoft. Selain format dokumen office seperti DOCM, DOCX, DOC, XLSM, XLSX, XLS, PPS, PPT, PPTX, PPSM dan PPTM. OfficeSuite juga dapat membuka file dengan format RTF, TXT dan ZIP.

Akses untuk membuka berbagai dokumen office menggunakan aplikasi OfficeSuite sangat cepat. Walaupun ada yang versi berbayarnya, tapi versi gratisnya juga sudah memiliki seluruh fitur yang ada dan sudah cukup mumpuni untuk membantu pekerjaanmu.

Documents To Go

documentstogo Aplikasi Office Android Terbaik

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi office android tertua yang ada di Google Play Store. Meskipun sudah cukup lawas, Docs To Go masih pantas berada diantara jajaran aplikasi office android terbaik.

Dengan interface yang user friendly membuat aplikasi office mobile ini dapat dengan mudah digunakan siapa saja, sehingga tidak heran banyak pengguna android yang menggunakan aplikasi office Document To Go ini.

Selain itu terdapat fitur yang unik yaitu Docs To Go ini dapat mengetahui perubahan didalam sebuah file. Misalnya word file-mu yang sudah diedit sebelumnya, dapat dideteksi segala macam perubahannya oleh Docs To Go.

Bahasan Mendalam di:  Tema Wordpress untuk Bisnis yang Responsif dan Cepat: ORFEO

Mari Berbagi