Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Mari Berbagi

Ojek berbasis aplikasi online sudah menjadi hal yang biasa bagi masyarakat Indonesia dewasa ini. Banyak dari masyarakat memilih menggunakan jasa ojek online karena mudah dan praktis. Selain itu perhitungan biayanya juga terbilang transparan dan pelayanannya pun memuaskan pelanggan. Tentunya seluruh ojek online di Indonesia selalu berlomba-lomba menjadi yang terbaik bagi para pelanggannya.

Ojol sekarang ini sudah lebih multifungsi, karena kita tidak hanya bisa ngojek saja tatapi juga bisa memesan makanan dan diantar oleh ojol, mengirim barang kita jual ke pembeli, memesan tiket nonton di bioskop dan mengisikan pulsa loh.

Sementara ini hanya ada beberapa kota besar di Indonesia yang terjangkau oleh ojek online. Seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Bali, Makassar, dan kota besar lainnya. Yang pasti kita semua pasti pernah menggunakan Ojek Online baik untuk antar jemput ataupun memesan makanan. Tapi apakah kamu tahu rekomendasi aplikasi ojek online terbaik saat ini? Kamu bisa simak penjelasan berikut ini.

GO-JEK

Aplikasi ojek online ini merupakan pelopor jasa ojek online di Indonesia yang sudah melekat namanya diingatan kita semua. Bahkan sekarang ini GO-JEK dapat dikatakan sebagai layanan ojek online terbesar di Indonesia. Setelah kemunculannya, banyak aplikasi serupa yang bermunculan.

GO-JEK menawarkan berbagai macam layanan seperti:

  • GO-RIDE : Mengantarkan penumpang ke tempat tujuan.
  • GO-FOOD : Pesan antar makanan.
  • GO-SEND : Jasa antar barang.
  • GO-MART : Jasa pemesanan belanja kebutuhan sehari-hari di minimarket.
  • GO-TIX : Pembelian tiket bioskop.

Grab Bike

Kita tahu bersama bahwa Grab adalah salah satu pesaing dari Gojek.Aplikasi ini menyediakan berbagai bentuk pelayanan dengan metode pembayaran tunai, kredit, atau bisa juga dengan mobile wallet. Grab Bike juga sering memberikan promo bagi para penggunanya. Selain itu, tarif yang dikenakan sangat transparan dan sangat memuaskan pelayanannya. Berikut pelayanan yang disediakan Grab Bike :

  • Grab Car : Jasa antar jemput penumpang dengan mobil berplat hitam.
  • Grab Bike : Jasa antar jemput penumpang dengan sepeda motor.
  • Grab Taxi : Pemesanan taxi konvensional yang terdekat dengan lokasimu berada.
  • Grab Express : Jasa pengiriman paket atau dokumen penting lainnya.

Oke Jack

Aplikasi ini memang tidak terlalu populer seperti GO-JEK ataupun Grab Bike, tapi Oke Jack memiliki fitur pelayanan yang lengkap dalam aplikasinya. Seperti aplikasi Ojek Online lainnya yang digunakan sebagai ojek, aplikasi ini juga bisa membantu kita memesan makanan dan membantu kita mengirim barang ke pembeli dengan lebih aman dan cepat.

Aplikasi ini juga tersedia dibeberapa kota di Indonesia yang memiliki kota yang memiliki jumlah penduduk yang cukup banyak seperti Blitar, Malang, Brebes, Tegal, Yogyakarta, Berau, Cirebon, Ponorogo, Pasuruan,  Lamongan, Bojonegoro, Madiun, Jakarta, Banjarnegara, Ngawi, Ternate, Bali, Kebumen, Purworejo, Purwokerto, Wonosobo, Magetan, Palembang, Bandung, Nganjuk, Kediri, Medan, Palu dan kota lainnya.

Indo-Jek

Berikutnya ada Indo-Jek yang kurang lebih sama dengan aplikasi ojek online lainnya dengan fitur seperti jasa antar jemput, pemesanan taxi, jasa pembelian makanan, sampai jasa pembelian barang. Tapia da satu fitur yang lumayan menarik bagi penggunanya, yaitu Indo-Service. Fitur ini berfungsi untuk menyewa jasa dan juga barang keperluan kamu.

Bang Ojek

Aplikasi ojek online ini merupakan buatan developper aplikasi Android yang asal Jawa Timur yang sudah cukup terkenal. Bang Ojek juga memiliki berbagai fitur dalam aplikasinya. Seperti aplikasi ojek online pada umumnya, ada layanan pemesanan ojek, taxi, sampai layanan pemesanan makanan.

Fitur lain yang menguntungkan penggunanya adalah fitur WISATA. Fitur ini membantu melengkapi segala kebutuhan kamu saat ingin pergi berwisata dengan harga yang terjangkau.


Mari Berbagi