Daftar VPN Gratis Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Mari Berbagi

Antara produk yang berbayar dan produk yang kamu dapat secara gratis, tentu saja terdapat perbedaan dari segi fitur dan hal lainnya. Tapi, berbeda dengan VPN. Dengan VPN tanpa berbayar kamu bisa menjelajah internet dengan kecepatan tinggi, bisa browsing tanpa iklan, bebas dari ancaman program berbahaya (malware), atau bahkan pencurian data. Maka dari itu kamu harus tahu bahwa banyak yang menyediakan VPN gratis.

Umumnya penyedia VPN menurunkan kualitas versi gratisnya agar kamu membayar versi berbayarnya. Sedangkan VPN gratis memberikan layanan yang tidak jauh berbeda dengan versi berbayarnya, karena bagusnya versi gratisnya bahkan bisa jadi kamu tidak mau membeli versi penuhnya. Dengan menggunakan VPN gratis kamu dapat mengakses konten yang terblokir dan juga mendapatkan koneksi yang lebih cepat.

Namun walaupun begitu, beberapa VPN gratis memiliki keterbatasan. Banyak VPN gratis yang berasal dari Cina. Beberapa pendapat menyatakan bahwa data pengguna VPN Cina ini akan dicatat dan bisa dibagikan di internet. Jadi, lebih baik menghindari tawaran VPN apapun yang berasal dari Cina.

Berikut ini adalah Daftar Penyedia VPN Gratis Terbaik yang boleh kamu coba :

Nord VPN

nord vpn VPN Gratis Terbaik

Penyedia VPN yang satu ini sebenarnya tidak gratis. Tapi, Nord VPN memberikan jaminan uang kembali selama 30 hari, yang berarti kamu bisa menggunakan VPN ini secara gratis dan bebas resiko.

Ini merupakan solusi yang menarik ketika kamu sedang bepergian jauh dalam waktu kurang dari sebulan, maka kamu bisa menggunakan Nord VPN agar bisa bebas blokir dan menerobos masuk secara gratis. Selain itu kamu juga bebas streaming tanpa harus berlangganan paket mahal.

Hotspot Shield

hotspot shield VPN Gratis Terbaik

Walaupun versi gratis, VPN ini menawarkan koneksi dengan kecepatan tinggi dan juga data enkripsi tingkat militer. Pastinya menjamin browsing dengan aman dan cepat.

Bahasan Mendalam di:  Theme Wordpress Gratis Bagus dan Khusus untuk Profesional: Neve Lawyers

Hotspot Shield juga kompatibel dengan semua OS, tidak tercatat, dan juga menawarkan dukungan teknik khusus. Selain itu kamu juga dapat mengakses konten-konten yang terblokir darimana saja dan menggunakan perangkat apa saja.

Versi gratis dari Hotspot Shield ini membatasi penggunaanmu sampai 500 MB/harinya. Jika kalian mencari VPN untuk digunakan streaming Netflix atau Torrent maka aplikasi ini bukan jawabannya, tetapi browsing secara aman bisa kalian lakukan dengan VPN satu ini.

Sayangnya pengguna hanya bisa menggunakan akun Hotspot Shield versi gratis hanya pada satu perangkat saja. Dalam VPN gratis ini kamu akan sedikit terganggu dengan keberadaan iklan.

Windscribe

windscribe VPN Gratis Terbaik

Pengguna VPN gratis ini akan sangat dimanjakan dengan diberikannya 10 GB free data tiap bulannya. Selain itu juga kamu akan mendapatkan tambahan gratis 5 GB dengan beberapa persyaratan tentunya. Jika kamu bisa mengajak teman untuk menggunakan Windscribe, kamu akan mendapat tambahan lagi sebanyak 1 GB.

VPN satu ini tidak menyimpan data pribadi kita yang telah dijelaskan oleh pengembang di kebijakan privasinya, jadi bisa dikatakan VPN ini aman untuk digunakan. Windscribe juga tersedia pada perangkat seperti macOS, iPhone, Windows, Linux, Chrome, dan Firefox.

hide.me

hide me VPN Gratis Terbaik

VPN ini memberikan gratis data sebanyak 2 GB/bulan. Semua keuntungan berasal dari protocol hide.me dan pilihan koneksi melalui lima negara yang berbeda.

Namun, hide.me tidak memberikan kamu akses ke Netflix, tapi VPN ini mendukung penggunaan Torrent. Kamu bisa browsing secara bebas, baik bebas iklan, bebas pencatatan, dan tentu saja hide.me memiliki enkripsi yang kuat. VPN ini memiliki banyak protocol sehingga dapat menjamin keamanan dan privasi kamu.


Mari Berbagi