5 Jenis WordPress Theme Bisnis yang Paling Cuan

Fenomena e-commerce yang menjamur, membuat banyak orang saat ini berlomba-lomba untuk membuka bisnis online. Pembeli jaman now juga biasanya cenderung untuk mengotak-atik layar ponsel atau komputer untuk memudahkan mereka dalam membeli barang yang mereka butuhkan. Hal ini tentunya juga lebih efisien dan tidak menyita terlalu banyak waktu. Untuk itu, dibutuhkan website yang menarik dengan tujuan untuk menggaet pengunjung agar tertarik untuk membeli. Akhirnya WordPress theme bisnis pun diperlukan untuk membuat tambilan website anda lebih apik.

Memilih tema yang cocok untuk bisnis anda sebetulnya bukanlah hal sulit jika anda tahu dimana harus dicari. Sarana untuk menampilkan informasi bisnis juga penting agar pembeli tidak merasa kebingungan. Untuk itu, disini akan di review beberapa tema bisnis yang cocok untuk desain website anda.

5 Review WordPress Theme Bisnis

1. U-Design

Tema wordpress kategori bisnis yang paling banyak dicari salah satunya adalah u-design. Tema bersifat responsif ini, menawarkan banyak pilihan kostumisasi baik untuk pemula ataupun yang pro. Dilengkapi dengan drag and drop builder dan lebih dari 2000 huruf, u-design juga  memiliki kontrol warna yang tidak terbatas dan mendukung WooCommerce. Karena sudah dioptimisasi denagn SEO, pastinya hal tersebut mendukung proses bisnis anda.

U-Design wordpress theme

2. The-7

WordPress theme bisnis yakni The7 merupakan tema yang terkenal sebagai tema yang paling bisa dikostumisasi. Dilengkapi dengan lebih dari 630 pilihan dalam membuat desain yang paling anda butuhkan dan pastinya sesuai dengan keinginan anda. Tema ini juga telah terdapat Design wizard, Visual Komposer dengan kreasi drag and drop sertaakses ke design library yang tentunya bisa langsung kamu gunakan. Dengan didukung oleh Woocommerce dan optimisasi SEO, dipastikan tema ini sangat cocok bagi kalian yang ingin membuat website khusus untuk berbisnis.

The-7

3. Jupiter

Tema ketiga yakni Jupiter. WordPress theme bisnis ini merupakan tema responsif yang pastinya sesuai jika dibuka di perangkat manapun. Bersifat multiguna sehingga sangat mudah digunakan untuk membuat website secara cepat, berkat adanya drag-and-drop interface.  Tema ini juga dilengkapi dengan lebih dari 50 templates sehingga dapat memulainya secara instan. Area admin sangat mudah digunakan, solid dan menyertakan header style customizer, background customizer dan lainnya. Terdapat juga Edge Slideshow, lebih dari 100 elemen dan 230 styles, 18 jenis header, dan sangat banyak add-ons gratis juga loh.

Jupiter wordpress theme

4. 3 Clicks

3Clicks juga merupakan pilihan WordPress theme bisnis yang sangat bagus dan sudah bersifat responsif. Tema ini juga  mempunyai Page Builder, dan didukung dengan adanya WooCommerce yang sangat cocok untuk tema bisnis. Pilihan kostumisasi pun juga sangat banyak. Anda bisa memilih satu dari 9 skin yang berbeda, warna tak terbatas dan menggunakan MetroMenu. Tema ini mempunyai dukungan untuk custom post types, mempunyai panel admin yang dapat diandalkan, serta telah dioptimisasi SEO dan kecepatan halaman.

3 Clicks free wordpress theme

5. Sterling

Rekomendasi tema bisnis yang terakhir adalah theme WordPress Sterling. Tema ini telah bersifat responsif dan dibuat memakai framework yang mudah digunakan dimana di dalamnya telah menyediakan banyak pilihan layout. Tema ini juga kompatibel dengan WPML dan WooCommerce. Serta mendukung banyak sekali shortcodes yang membuat proses styling website terasa mudah. Tampilannya pun terlihat rapi dan minimalis, sehingga tidak membuat pengunjung merasa bosan.

Sterling wordpress theme bisnis

Itulah beberapa WordPress theme bisnis yang mungkin bisa anda gunakan untuk website anda. Pilihan tema yang beragam serta fitur- fitur yang menarik di dalamnya, membuat website anda akan terlihat lebih enak dilihat. Apalagi ditambah optimisasi SEO, hal itu memang sangat diperlukan bagi anda yang ingin membuat website yang dikhususkan untuk berbisnis.