Review WordPress Theme Buat Bisnis

Dengan WordPress anda dapat membuat website yang bagus dengan hanya beberapa menit. Dan untuk memiliki sebuah website bisnis yang profesional Anda hanya perlu membutuhkan web hosting yang berkualitas. Dengan WordPress anda bisa membuat website dengan mudah. Dan untuk membuat website Anda tampil profesional anda harus cerdas memilih tema yang tepat dengan desain yang bagus bahkan khusus untuk bisnis. Yuk kita ulas beberapa review dari tema yang nantinya bisa anda gunakan untuk website bisnin anda.

5 Review WordPress Theme Buat Bisnis

1. Asteria Lite

Asteria Lite adalah salah satu WordPress theme buat bisnis yang bisa anda dapatkan secara gratis. Tema ini bersifat responsif dengan slider yang sangat besar dan tampilan yang terlihat apik. Template dari Asteria Lite ini terdiri dari 10 ikon sosial dan mempunyai 3 layout yang berbeda serta bisa diatur sesuai dengan keinginan anda. Adapun layout tersebut adalah Layout dengan tampilan Full Page, Layout dengan tampilan Left Sidebar dan Layout tampilan Blog. Template ini juga memiliki fitur maintenance mode, fitur custom css, impor / ekspor dan semuanya kompatibel dengan woocommerce. Dan yang paling penting dari seorang blogger adalah template yang SEO friendly, maka template Asteria Lite ini juga sangat SEO Friendly dan juga memiliki banyak pilihan yang user-friendly. Tema ini sangat cocok untuk anda yang ingin berjualan online maupun untuk perusahaan.

Asteria Lite wordpress theme buat bisnis

2. Nictitate

WordPress theme buat bisnis yang kedua adalah nictitate. Tema ini bersifat gratis dan responsif sehingga akan membuat situs anda terlihat keren di setiap platform atau browser. Disini, Anda dapat menentukan sidebar yang terbatas untuk area widget maupun dengan widget kustom. Tema ini dirancang benar-benar agar fleksibel dan memudahkan penggunaan untuk situs yang Anda buat.

nictitate wordpress theme buat bisnis

3. Adamos

Adamos adalah wordpress theme buat bisnis yang gratis dan responsif. Dengan slide yang besar tema ini di desain dengan elegan dan modern sehingga tema ini sangat cocok untuk membangun situs website bisnis Anda terlihat profesional. Template ini suport untuk semua device dan juga browser. Tampilannya pun terlihat simple dan minimalis tapi tetap cantik.

adamos wordpress theme buat bisnis

4. Discovery

WordPress theme buat bisnis selanjutnya  yang bisa anda pakai adalah discovery. Tema ini bersifat renponsif, sehingga cocok dan kompatibel untuk semua jenis perangkat ataupun browser. Theme ini memiliki desain yang bersih dan elegan. Selain itu tema ini mempunya slide yang besar yang dapat dengan mudah dikostumisasi. Anda juga bisa menambahkan logo Anda sendiri, header, popular layout, link media sosial dan banyak lagi.

Discovery wordpress theme buat bisnis

5. Revera

WordPress theme buat bisnis yang terakhir adalah Revera. Tema wordpress buat bisnis satu ini bersifat gratis dan didasarkan pada kerangka Bootstrap 3. Di desain sangat indah dan elegant dengan slide besar menjadikan portfolio anda terlihat profesional. Fitur yang tersedia, seperti menu kustom, Display image, homepage template kustom, halaman portofolio Template, sidebar widgetized dan footer, widget kustom pada homepage, Options theme terdapat lengkap pada tema ini. Pastinya, tema ini support dengan segala jenis perangkat dong, karena sifatnya yang responsif.

Revera WordPress theme buat bisnis

WordPress theme buat bisnis diatas adalah beberapa tema yang bisa anda pakai dan bersifat gratis untuk digunakan pada website bisnis anda. Dengan tampilan yang responsif, maka website anda bisa diakses dari semua jenis gadget dan tetap cantik. Jadi lebih memudahkan klien untuk mengakses situs anda.