Review WordPress Theme Elementor paling Populer

Elementor telah menjadi salah satu plugin pembuat halaman yang paling populer untuk WordPress. Tema ini sangat mudah untuk dikonfigurasi, mudah digunakan serta mempunyai banyak fitur menarik. Dalam artikel kali ini, akan di review mengenai beberapa WordPress theme elementator yang bisa anda gunakan.  Ada banyak faktor yang menjadikan elementor solusi yang sangat baik bagi siapa saja yang ingin bekerja pada desain situs web mereka langsung dari front-end dan bermain dengan fitur yang intuitif dan praktis.

Meskipun elementor ini dapat digunakan secara efektif dengan tema WordPress apa pun, beberapa pengembang telah memutuskan untuk mengintegrasikan atau membuat produk mereka lebih dioptimalkan secara khusus untuk plugin. Untuk lebih jelasnya, mari kita review satu persatu tema di bawah ini.

5 Review WordPress Theme Elementor

1. Astra

Astra adalah salah satu tema paling populer yang akan Anda temukan dengan orang-orang yang membangun situs dengan elementor sebagai mata pencaharian. Pertama, tema ini memberikan anda kontrol penuh mengenai layout untuk setiap posting, halaman, atau jenis postingan khusus di situs Anda. Astra juga memiliki gaya tema WordPress yang kustomisasinya sangat terperinci sehingga memungkinkan Anda untuk mengontrol dan menata bagaimana gaya elementor anda.

wordpress free theme astra

2. Zakra

WordPress theme elementor kedua yang bisa anda pakai adalah Zakra. Zakra pun juga terbilang tema yang ringan dalam penggunannya. Selain itu, Zakra juga menawarkan pengaturan tingkat halaman untuk mengontrol layout sidebar dan header. Theme page builder ini didesain khusus untuk elementor dilengkapi layout yang lebar.

wordpress theme free best

3. Airi

Airi adalah WordPress theme elementor yang ringan. Tema ini dibangun khusus untuk dipasangkan dengan Elementor. Selain itu, Airi memberi anda banyak opsi tambahan di dalam mengkustomisasi WordPress anda. Ditambah lagi kompatibel dengan WooCommerce sehingga tema ini cocok untuk anda yang ingin membuka toko e- Commerce. Akhirnya, Airi memberi Anda template halaman yang lebih full-width yang dapat anda gunakan untuk memasang berbagai konten menggunakan elementor Anda. Dan jika anda mengupgrade ke Airi Pro, kalian akan mendapatkan akses ke tiga widget elementor baru seperti slider, kategori toko dan portofolio.

theme wordpress template gratis

4. Ocean WP

Ocean WP adalah salah satu WordPress theme elementor yang sangat populer dikalangan webmaster yang memakai elementor pada website nya. OceanWP ini bersifat sangat ringan dan didesain untuk memuat halaman lebih cepat dengan trik tertentu. Anda juga bisa mengkustom dengan detail untuk warna dan tipografinya. Kustom detail juga disiapkan untuk mengubah layout, menonaktifkan elemen dan untuk halaman page lainnya. Anda mempunyai kontrol untuk mendesain sesuai keingan dan kebutuhan anda secara detail.

wordpress theme free agency oceanwp

5. Genesis Framework

Baru-baru ini diakuisisi oleh WordPress, sebuah WP Engine dengan hosting raksasa bernama Genesis Framework. Telah lama menjadi salah satu pilihan paling populer para webmaster dan kinerjanya pun telah terbukti optimal untuk membangun situs web menggunakan WordPress.  Tema ini memberikan kemudahan bagi webmaster karena WordPress theme elementor ini lebih fleksibel dan juga SEO friendly. Jadi, hal tersebut sangat cocok sebagai dasar bagi anda yang ingin membangun situs wordpress menggunakan elementor.

Review WordPress Theme Elementor genesys

Itulah beberapa WordPress theme elementor yang bisa anda gunakan untuk tema wordpress anda. Semoga review ini nantinya memberikan anda sedikit gambaran mengenai tema apa yang akan cocok dengan website anda. Tema tersebut rata-rata memiliki sifat responsif sehingga bisa dibuka di seluruh perangkat maupun browser.