Tema WP Fully Mobile-Responsive Gratis: ONE PAGE LITE

Tema WordPress gratis yang clean dan sangat bagus. Desainnya rapi dengan layout bagian dipisahkan dengan jelas, ini yang membuat tampilan konsisten dan menarik. Anda dapat menggunakan ruang di bagian footer untuk menampilkan posting blog terbaru Anda dan memberi visitor visibilitas tambahan yang membuat mereka lebih lama di halaman web anda. Tema ini juga sepenuhnya mobile-responsive.

Features:

  • parallax elements on homepage,
  • WordPress Customizer enabled,
  • unlimited theme colors,
  • 100% responsive,
  • SEO ready,
  • widgetized homepage,
  • custom content sections on homepage.

OnePage lite adalah tema WordPress GRATIS 100% yang dirancang dengan elegan dan memiliki Beranda yang indah yang menampilkan portofolio, layanan, klien, testimonial, kontak, konter, widget, dan bagian blog. Ini 100% responsif dengan tata letak yang smooth dan fitur SEO yang sangat baik. Tema ini memiliki slider full width yang sangat bergaya di beranda dengan dua tombol menarik.

Baru-baru ini, desain situs web satu halaman trendi dan telah menjadi norma bagi sebagian besar situs korporat, portofolio, bisnis, dan profesional. Kesederhanaan dari satu halaman situs menarik perhatian semua pengunjung dan membantu visitor secara lancar menavigasi setiap bagian dari satu halaman dan mengikuti link secara instan.

Situs web satu halaman memiliki tingkat konversi tertinggi karena pengunjung dapat dengan cepat mempelajari segala sesuatu tentang suatu layanan atau produk kemudian segera mengklik tombol ajakan. Mari kita mulai dengan melihat alasan mengapa template web satu halaman dan tema WordPress seperti ini menjadi trendi.

Mengapa Satu Halaman Tema WordPress Populer?

Ada banyak alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan menggunakan tema WordPress satu halaman untuk membangun situs web bisnis Anda. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa templat web satu halaman dan tema WordPress semakin populer:

  1. Navigasi langsung – hampir semua halaman WordPress memiliki tema yang didasarkan pada scrolling dari satu bagian ke bagian lain. Jenis navigasi ini mudah digunakan dan memberi pengunjung sekilas konten dari setiap halaman atau bagian di situs Anda. Navigasi bagian bergulir ini tidak hanya ramping dalam desain tetapi juga menghemat waktu bagi pengunjung situs web yang ingin dengan cepat menelusuri situs.
  2. Ringan dan cepat – kecepatan memuat halaman telah menjadi faktor peringkat penting di Google. Tema WordPress satu halaman biasanya ringan karena ada lebih sedikit file dan kode. Ini secara signifikan meningkatkan kecepatan pemuatan halaman sehingga membuat satu halaman tema WordPress menjadi yang terbaik sehubungan dengan kecepatan pemuatan halaman. Kecepatan pemuatan laman yang ditingkatkan secara konsekuen meningkatkan peringkat situs di Google.
  3. Tingkat konversi tinggi – beberapa studi kasus telah membuktikan bahwa tema WordPress satu halaman memiliki tingkat konversi yang jauh lebih baik daripada tema WordPress dengan beberapa halaman. Konversi tinggi dapat dibenarkan oleh tombol ajakan bertindak yang ditempatkan secara strategis di sebagian besar tema WordPress satu halaman. Tata letak berbasis bagian ini memudahkan pengunjung untuk mengidentifikasi produk atau layanan, meninjau portofolio, melihat klien sebelumnya dan membaca testimonial dalam urutan yang mendorong pengunjung untuk mengambil tindakan.
  4. Instalasi dan kustomisasi cepat – Sudah jelas bahwa tema WordPress satu halaman memiliki lebih sedikit jumlah opsi yang membingungkan terutama untuk pengguna WordPress pemula. Sebagian besar satu halaman tema WordPress hadir dengan antarmuka admin tema yang mudah digunakan dan instal demo dan pengeditan konten yang mudah.

Tema WordPress OnePage

WordPress sebagai CMS terkemuka memiliki banyak tema halaman tunggal baik yang premium maupun gratis. Ketika Anda sedang membangun situs satu halaman menggunakan WordPress sebagai CMS Anda, Anda harus memilih tema WordPress satu halaman terbaik.

Sering kali bisa menjadi tugas yang sulit memilah ribuan tema WordPress satu halaman gratis dan premium yang tersedia online untuk mendapatkan tema yang paling cocok untuk situs Anda. Untuk membantu pelanggan kami membuat situs WordPress satu halaman terbaik, kami sebelumnya membuat tema WordPress satu halaman yang luar biasa – ‘OnePage’ yang terus tumbuh dalam popularitas.

Bahkan, OnePage adalah salah satu tema WordPress paling populer di koleksi kami. Tema ini telah menerima sambutan hangat dari pengguna dan terus meningkat popularitasnya.

OnePage hadir dengan sejumlah fitur yang diperlukan untuk membuat situs WordPress satu halaman perusahaan, bisnis, portofolio, atau profesional yang memukau.

Selain itu, tema ini memiliki kerangka kerja sangat cepat dan sangat dioptimalkan yang menjamin setiap pengguna hasil peringkat terbaik untuk situs mereka. Ini hanya tema WordPress satu halaman premium terbaik untuk membuat situs apa pun yang ada dalam pikiran Anda.
Tema WordPress OnePage Lite

Karena permintaan yang melonjak untuk tema WordPress satu halaman gratis berkualitas tinggi; kami telah merilis tema WordPress OnePage Lite. Ini adalah tema WordPress satu halaman yang dilengkapi dengan beranda yang dirancang menarik dengan beberapa bagian seperti fitur, testimonial, layanan, logo klien, dan umpan Twitter.

Hal terbaik tentang OnePage Lite adalah itu adalah versi gratis dari tema WordPress satu halaman yang paling populer – OnePage.

Mengapa menggunakan OnePage Lite?

OnePage lite memberi pengguna rasa dari fitur kualitas dan kerangka kerja yang sangat optimal dari versi pro.

Rasakan kehebatan them ini pada demo site disini

Atau anda sudah tidak sabar untuk langsung mendownload tema wp satu halaman secara gratis disini