WordPress Theme Free Boutique: OBLIQUE

Dunia digital sekarang menarik orang untuk mencari informasi dari internet. Jika pada zaman dahulu orang menemukan informasi soal gaya dan fashion dari televisi dan majalah, maka kini semuanya bisa didapat hanya dari layar ponsel. Banyak sekali situs, blog, bahkan video youtube yang menyinggung soal fashion dan gaya kekinian.

Bahkan yang teranyar adalah informasi fashion dari sosial media instagram. Nah, tapi yang tidak pernah tergerus oleh zaman memang beauty blogger. Karena melalui dunia situs, semua halaman bisa terhubung. Bahkan bisa dijadikan portofolio yang bisa diakses oleh siapa saja. Jika Anda tertarik untuk membangun sebuah situs blog kecantikan atau fashion, mungkin Anda bisa memilih tema wordpress Oblique.

theme wordpress template gratis

Tema WordPress Oblique

Oblique adalah salah satu wordpress theme free boutique yang disediakan untuk wordpress yang memiliki pengaturan minimalis dan khusus dibuat untuk fashion atau blogging secara umum. Tata letak yang dimiliki Oblique sangat artistik. Dengan pola batu, garis miring atau pun hitam sebagai latar belakang. Juga bisa menyisipkan sedikit animasi di sana. Headernya miring dan memiliki desain yang sederhana sekaligus elegan.

Oblique juga bisa diatur melalui slide out di menu kiri, bersamaan dengan sisi side bar dan tombol pencarian. Desain yang dimiliki Oblique juga sangat responsif dan bersih kode. Warna yang bisa digunakan tidak terbatas dengan font google yang bisa dipilih sesuka hati. Anda juga bisa mengatur latar belakang sesuai selera dan memiliki fitur widget.

Memiliki Desain yang Elegan

WordPress theme free boutique yang satu ini memiliki desain yang elegan, sehingga semua portofolio dan presentasi yang Anda bangun akan tampak seperti tampilan premium dan profesional. Tipografi yang dimunculkan sangat seimbang dan mampu membaur dengan sempurna ke setiap aspek situs sehingga memunculkan kesan harmonis.

Memiliki Desain yang Responsif

Salah satu hal yang penting dalam mencari wordpress theme free boutique selain desain yang eyecatching adalah desain yang responsif. Desain responsif ini penting demi kenyamana pengunjung yang mengakses dari berbagai perangkat.

Banyak tema yang terlihat responsif dan bagus ketika dibuka melalui laptop atau komputer, tetapi buruk ketika dibuka melalui perangkat mobile.  Oblique tidak seperti itu. Desain dan tata letak yang dimiliki wordpress theme free boutique yang satu ini sama saja ketika dibuka dari laptop dan dari perangkat mobile. Oblique menyesuaikan tampilan dengan resolusi layar pengakses sehingga dapat memaksimalkan interaksi dengan pengunjung web.

Memiliki Pengaturan Menu yang Indah

Hal penting lainnya dalam melengkapi tampilan wordpress adalah tampilan menu yang ramah pengunjung. Menu harus diatur seramah dan seindah mungkin sehingga pengunjung tertarik untuk menelurusi konten yang ada dalam situs Anda.

Navigasi dalam situs merupakan salah satu komponen penting yang harus ada. Navigasi bisa memudahkan pengunjung dalam mengakses situs dan membuat situs Anda nampak profesional dan terorganisir dengan baik. WordPress theme free boutique yang satu ini bisa membuat pengaturan menu yang indah juga.

Bisa Melakukan Custom Post Styling

Dalam menggunakan Oblique, Anda bisa melakukan custom post styling. Maksudnya adalah Anda dapat membedakan antara postingan mengenai bisnis dengan postingan mengenai cerita pribadi Anda.

Melalui fitur custom post styling, Anda bisa menyesuaikan setiap postingan yang Anda buat dengan tipografi yang sesuai. Ini akan membuat blog atau situs yang Anda bentuk lebih eye-catching dan lebih unik.

Itulah beberapa wordpress theme free boutique yang bisa Anda unduh dan terapkan di situs yang Anda kelola. Semoga bermanfaat.

Tema WordPress oblique paling cocok diimplementasikan untuk blog pribadi karena warna dominan gelap dan desain yang minimalis. Pilihan Nama oblique berasal dari judul dan bentuk tulisannya. Tema ini memiliki menu slide-out kiri dan tampilan hitam-putih berkelas, dengan tombol berwarna-warni.

wordpress theme free boutique

Features:

  • responsive design,
  • social links,
  • widget ready,
  • elegant and unique design,
  • translation ready,
  • SEO ready,
  • Google fonts.

Demo wordpress theme free code langsung saja anda nikmati disini

wordpress theme free birthday

Tema WordPress minimalis satu ini cocok untuk web fashion atau untuk blogging umum. Muncul dengan tata letak original Oblique, ditaburi beberapa garis miring diantara posting, latar belakang hitam, animasi, dan header miring. Tema ini memiliki desain sederhana dan tampilan yang elegan namun kuat dan berkarakter. Theme Ini menyediakan menu kiri slide-out yang bisa dikustom, dilengkapi dengan sidebar dan fungsi searching.

Oblique memiliki desain yang responsif, kode yang bersih, header paralaks, warna yang tidak terbatas, Google font, latar belakang kustom, dan Translate Ready Widget.

Tanpa berbasa-basi silakan download wordpress theme free complete Oblique disini