WordPress Theme Toko Online yang Paling Laris

Template toko online WordPress sering dibutuhkan oleh para pemilik toko online. Pun demikian Anda dapat menemukan dengan mudah di berbagai platform mulai yang gratis hingga berbayar. Template WordPress ini akan membantu Anda untuk membangun dan mendesain sebuah website untuk toko online dengan mudah. Berikut beberapa review WordPress Theme gratis dan berbayar yang perlu Anda ketahui.

WordPress Theme Toko Online bukanlah sembarang template. Fitur ini akan menampilkan galeri produk yang Anda jual. Mulai dari menu sistem kategori sampai dengan keranjang belanja. Penggunaannya cukup mudah, Anda tidak perlu melakukan konfigurasi rumit untuk menjalankannya. Cukup dengan instalasi dan sedikit konfigurasi, WordPress Theme Toko Online akan menyulap website impuan Anda menjadi website profesional berharga mahal.

Review 5 WordPress Theme Toko Online

Website theme scroll gratis untuk toko online dapat Anda peroleh dengan mudah. Theme ini tersedia dalam berbagai versi dan pilihan. Anda dapat memanfaatkannya untuk berjualan dan mendapatkan penghasilan dari internet. Simak 5 WordPress Theme Toko Online yang dapat menjadi referensi membangun website dibawah ini.

1. The Shop

TheShop mempunyai tampilan dan desain yang minimalis dan sederhana. Hal ini akan membuat produk yang ditawarkan terlihat lebih modern dan menarik. Pemasangan slider produk carousel pada homepage juga akan menambah kesan menarik di mata pengunjung web. Web Anda akan terlihat lebih dinamis dan memudahkan pengunjung dalam mencari produk yang diinginkan. beberapa pilihan kustomisasi yang dapat dilakukan adalah mengubah warna dan tersedianya 600 google fonts.

The Shop wordpress theme

2. Shop Isle

Template ini adalah template toko online WordPress yang dapat dinikmati secara gratis. Meskipun gratis, fitur yang ditawarkan tidak bisa dianggap remeh. Template ini menjadi daya tarik sendiri karena tampilannya yang menarik. Jika Anda menggunakan Shop Isle sebagai theme toko online WordPress dapat dipastikan produk akan semakin menarik saat ditampilkan di web. Template ini sudah terintegrasi dengan plugin WooCommerce sehingga instalasi payment gateway akan semakin mudah dan cepat. Selain itu, Shop Isle akan tampil dengan baik pada semua perangkat mobile.

Shop Isle wordpress theme

3. Vantage

Vantage adalah WordPress Theme gratis yang dibuat oleh SiteOrigin. Secara reputasi, produk template ini tidak perlu diragukan dalam memenuhi kebutuhan website toko online yang Anda miliki. Jika Vantage diintegrasikan dengan plugin page builder, tampilan yang dihasilkan akan semakin responsif. Selain itu, meta slider untuk tampilan akan semakin dinamis dan plugin WooCommerce untuk toko online akan semakin lengkap.

Vantage free wp theme woocommerce fast load

4. Shapely

Shapely cocok digunakan untuk Anda yang baru pertama kali terjun dalam dunia website. Anda tidak membutuhkan pengetahuan dasar tentang pengembangan website sama sekali untuk menggunakan template ini. Singkatnya, Shapely mudah digunakan untuk siapa saja bahkan untuk seorang pemula. Shapely akan membuat Anda memiliki website toko online profesional tanpa memiliki kemampuan pemrograman. Selain itu, Shapely telah dioptimasi untuk search engine sehingga kesempatan untuk mendapatkan pengunjung web akan lebih besar.

Shapely wp theme tooko online untuk belajar

5. Fruitful

Konsep WordPress Theme Toko Online yang dibawa oleh Fruitful adalah konsep desain modern. Tampilan yang minimalis tidak mengurangi fiturnya yang powerfull. Beberapa fitur yang menjadi andalan template ini adalah kustom gambar dan warna background, image slider, dan social sharing. Semua fitur ini akan memudahkan Anda dalam mengembangkan website toko online. Kelebih laindari Fruitful adalah, template ini telah terintegrasi menggunakan plugin WooCommerce.

Fruitful wp theme woocommerce toko online

Keberadaan WordPress Theme dan WordPress Theme Scroll gratis memang sangat bermanfaat untuk toko online yang masih baru. Anda dapat menentukan template yang ingin dipakai dan mengkustomisasi sesuai dengan keinginan. Sebelum menerapkan template pada web, pastikan Anda telah menginstall plugin WooCommerce. Semoga tulisan ini bermanfaat.

One thought on “WordPress Theme Toko Online yang Paling Laris

Comments are closed.