Yang kamu perlu tahu soal WP Theme Elementor & Divi

WordPress adalah salah satu layanan website yang menawarkan banyak kemudahan. Tanpa membutuhkan ketrampilan pemrograman, hanya dengan satu klik Anda mampu membuat website yang nyaman, sederhana, dan menarik. Banyak orang menyukai pengembang halaman elementor atau Page Builder Elementor WordPress. Fitur ini akan membantu anda untuk menunjukkan hasil pekerjaan dengan maksimal. Anda dapat memperoleh fitur WordPress theme gratis hingga WP Theme Elementor yang berbayar.

WP Theme Elementor phlox-elementor-wordpress-theme

WP theme elementor termasuk dalam WP theme responsif. Hal ini dapat menjadi solusi yang baik dan bisa membuka banyak kemungkinan untuk Anda. Apabila hanya memiliki anggaran kecil untuk sebuah situs yang menarik, gunakanlah WP theme ini. Namun jika Anda menginginkan tampilan yang lebih alami, Page Builder Elementor bisa dijadikan sebagai solusi terbaik untuk mengatur website. Fitur ini bisa digunakan untuk membuat konten dan tata letak halaman sesuai dengan keinginan dengan sangat mudah.

Review WP Theme Elementator 2019

Elementor sebagai plugin WordPress sangat penting dan bermanfaat bagi dunia internet marketing atau web profile company. Fitur ini akan membantu mendesain halaman tampilan web dengan sederhana, simpel, dan powerfull. Ada banyak elementor WordPress, diantaranya adalah Free Premium Theme : Divi dan Elementor Pro. Simak review kedua elementor WordPress tersebut di bawah ini.

Free Premium Theme : Divi

Jika Anda sering mencari referensi mengenaik theme WordPress premium terbaik, tentu saja tidang asing mendengar nama Divi. Divi merupakan theme WordPress yang termasuk Elegant Themes. Desain yang menarik dan memiliki berbagai fitur membuatnya banyak menarik perhatian. Divi adalah salah satu theme WordPress yang mempunyai Tool Page Builder Tool yang berkonsep drag and drop. Jika Anda mencari theme WordPress yang stylish dan mudah di kustomisasi. Divi adalah pilihan yang terbaik.

free divi wordpress theme

Berikut beberapa kelebihan Divi:

a. Free Premium Theme : Divi sangat mudah untuk dikustomisasi

b. Website dapat dibangun dan dikembangkan dengan mudah tanpa perlu belajar koding

c. Layout bisa dibuat dengan mudah dengan konsep drag and drop

d. Divi bekerja dengan baik di handphone sehingga pengunjung website tidak perlu meninggalkan website saat berpindah ke perangkat mobile

e. Ada banyak tutorial online yang mudah dipelajari

2. Elementor Pro

Selain fitur Page Builder Alementor, Anda dapat memanfaatkan beberapa add on pembuat halaman elementor untuk hasil yang lebih maksimal. Add on pembuat halaman elementor ini akan lebih mudah digunakan seperti jet plugins. Ada banyak hal yang dapat dilakukan dengan plugin  yang kompatibel dengan elementor.. Selain sebagai page builder, Elementor Pro dapat difungsikan sebagai pengatur tampilan blogspot, membuat style header footer, serta memanfaatkan berbagai widget pada website.

Elementor Pro wordpress theme

Berikut beberapa keunggulan Elementor Pro:

a. Elementor Pro akan menghasilkan halaman website dengan kualitas yang sama seperti halaman website yang dikembangkan dengan coding dari nol.

b. Anda tidak perlu mendownload plugin lain untuk menyusun layout website jika menggunakan elementor, elementor sudah cukup lengkap untuk fitur ini.

c. Elementor Pro sudah terintegrasi dengan MailChimp. Jadi, tidak perlu khawatir jika membutuhkan komunikasi email marketing dengan MailChimp.

c. Proses update Elementor Pro dilakukan tanpa biaya tambahan atau gratis

Plugin elementor atau WP theme elementator berfungsi untuk membuat salespage landingpage WordPress. Anda dapat mencoba beberapa plugin elementor untuk mendesain dan mempercantik tampilan website. Free Premium Theme : Divi dan Elementor Pro dapat digunakan sebaga dua referensi plugin yang mudah untuk digunakan. Jangan lupa untuk terus belajar dan berlatih menggunakan elementor. Semoga WP theme responsif ini bermanfaat untuk Anda.